Selasa, 06 Desember 2011

mumet :(

.

yak allah aku bingung samo perasaan aku dewek , di satu sisi aku maseh galak samo diio ( F ) di sisi yang laen aku jugo maseh galak samo dio ( A ) ....
apo aku harus terus.terusan mendam perasaan ini tuhan ??? ngapo siie ini terjadi samo aku ,
aku jatuh di 2 hati :D cihuuuyyy ....
siapo bee kagek ny yang bakalan jadi pengisi hati aku , aku yakin itu yang terbaik dari mu untuk aku tuhan :)
aduuhh ! jatuh cinta lagi :D

"berhenti berharap pada seseorang yang tak pernah menghargaimu !
jika dia cukup BODOH meninggalkamu.
kamu harus cukup PINTAR tuk melepaskannya"

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

rifka hayati sajjoh
rifka hayati thamrin yah... itulah gue . gue anaknya periang, heboh, kagak pernah diem, cerewet, bhawel, suka ngomongin orang . hhaa ..
Lihat profil lengkapku