Minggu, 04 Desember 2011

cinta ?

.

apa siie cinta itu menurut kalian ????


kalo menurut gue cinta itu perasaan sayang seseorang terhadap orang yang dekat sama dia ...
tapi kagak tau juga laah ...
kalo bicara soal cinta bikin bingung ,

tapi sebenarnya cinta itu nggak harus di tujukan sama pacar kok ,
bisa sama orang tua , kakak , adik ,teman , dll

kata amel "cinta itu tidak harus memiliki" :D betul juga siie
tapi prinsip itu haya berlaku untuk cinta yang dalam artian ( pacar ) :p sotoy bener siie gue ...

ada nyanyian lo
"hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga" hhahaaa, ada.ada sajjah
cinta berawal dari biasa . maksudnya ??? gue juga kagak ngerti :D

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

rifka hayati sajjoh
rifka hayati thamrin yah... itulah gue . gue anaknya periang, heboh, kagak pernah diem, cerewet, bhawel, suka ngomongin orang . hhaa ..
Lihat profil lengkapku