Minggu, 27 November 2011

hhmmm.. malam minggu

.

kagak di sangka lo malam minggu tadi itu , ada mantan gue yang main ke rumah :)
aduuhhh .. kaget betul gua , untung aja dirumah gue lagi rame temen-temen gue pada nginep dirumah semua
ada amel , ida , kadek , titi , citra
yaa, jadi gue itu kagak grogi ngadepin itu orang :D

sumpah gue gelabakan betul loh ,
pas tau dia mau kerumah yang awalya gue pakai sot sama baju lengan pendek doang , gue langsung nancep ke kamar pakai celana panjang , baju lengan panjang pakai jilbab
karna jilbab gue udah masuk cucian semua , jdi terpaksa gue pinjem jilbabnya amel untung ada :)

pas dia dtang tuch , kaan duduk di ruang tamu cuma gue tuch yang nemenin die di sono
aduuh , gugup , grogi campur aduk kayak gado.gado :D  secara gue kaan jarang tuch ketemu langsung sama dia , jadi pas ketemu wajar laah perasaan gue kayak itu .
banyak yang kita ceritain  malam itu . ada lucunya , ada seriusnya , ada juga tentang perasaan . hheheeh
ceeiillleeee

jujur loh teman , gue masih punya perasaan suka sama dia :( tapi dia sudah punya pcar ,namanya niitha
gue deket sama nitha , malah dia suka curhat  ke gue kalo dia lagi punya masalah
tapi sekarang , nitha itu gue anggap sebagai ayuk kok dan si dia ( pacarnya ) gue anggap kakak
yaa , mungkin dengan begitu hubungan kita ber.3 bisa baik , soalnya nitha itu orangnya cemburuan :/

tapi gue seneng kok hubungan kita yang kayak gini , jadinya lebih baik
jadi kayak kelurga :) seneng.seneng ....

kejadian malming itu , kagak akan gue lupain sebab gue baru pertama kali di dtangin cowok kerumah pas malam minggu pula :) aasseeeekkkk ...

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

rifka hayati sajjoh
rifka hayati thamrin yah... itulah gue . gue anaknya periang, heboh, kagak pernah diem, cerewet, bhawel, suka ngomongin orang . hhaa ..
Lihat profil lengkapku